Situs Edit Foto Keren Secara Online

Situs Edit Foto Keren Secara Online - Situs edit foto secara online sekarang sudah banyak tersebar di internet, baik itu yang berbayar maupun yang gratisan. Namun pada postingan kali ini saya akan berbagi informasi mengenai situs edit foto keren secara online yang bisa kita manfaatkan secara gratis.Bagi Anda yang hoby edit-edit foto supaya terlihat keren dan mantap, situs-situs dibawah ini bisa menjadi solusi dalam mengedit foto kesayangan kita secara online.

Situs Edit Foto Keren

Photofunia
Photofunia merupakan salah satu situs edit foto keren online yang menyediakan berbagai macam bingkai cantik yang bisa kita pilih untuk menempatkan foto kita di dalamnya.

Faceinhole
Dengan aplikasi FaceInhole ini kita bisa memasang foto muka kita pada berbagai pose figur para tokoh terkenal yang merupakan tokoh favorit kita dan hasilnya bisa langsung dishare ke beberapa situs social network.

Pizap
Dengan PIZAP kita bisa mengedit foto kesayangan kita seperti menambah efek-efek yang gokil yang hasilnya pasti keren.

Fakemagazinecover
Dengan aplikasi Fakemagazinecover ini, kita yang mempunyai fantasi menjadi model majalah, melalui foto editor Fakemagazinecover ini bisa mewujudkan fantasi itu karena Fakemagazinecover menyediakan template cover majalah di mana kita bisa ada di dalamnya.

Hairmixer
Aplikasi Hairmixer sangat cocok bagi kita yang suka meniru atau berganti model rambut, silahkan dipilih model rambut yang disukai terapkan pada foto target.

Be Funky
Aplikasi Be Funky ini salah merupakan salah satu favorit para netter karena efek yang disediakan lumayan banyak sehingga kita seakan-akan dimanja dalam memilih efek atau fitur.

Pic Joke
Aplikasi Pic Joke ini salah satu situs foto editor yang menyediakan begitu banyak template foto yang bisa kita terapkan pada foto target kita layaknya pada photofunia.

Itu dia beberapa situs edit foto keren secara online yang bisa kita manfaatkan dalam edit foto kesukaan kita supaya terlihat mantap dan enak dipandang mata tentunya. :)

Related Post: