Bisnis PTC Terpercaya

Bisnis PTC Terpercaya - Bisnis PTC di internet sudah sangat luar biasa banyaknya tak heran kalau alamat domainnya sudah hampir sama dan kita susah membedakan domain mana yang mesti kita kunjungin. Dan kita sebagai blogger yang mengikuti bisnis jenis PTC ini mesti hati-hati karena yang melakukan scam juga tak sedikit banyaknya. Untuk itu sebelum mengikuti salah satu jenis bisnis PTC usahakan untuk bloging terlebih dahulu dan pastikan ada banyak blogger yang merekomendasikan broker bisnis PTC tersebut. Dan jangan pernah tergiur pada komisi yang terlalu besar yang ditawarkan karena pada umumnya PTC yang seperti itu pasti SCAM. Untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan membahas salah satu bisnis PTC terpercaya dan terbukti membayar serta kredibilitasnya sudah teruji sejak lama yaitu PTC Donkeymails.

Aku mengikuti bisnis Paid To Click Donkeymails ini sudah lama yaitu sejak tahun 2007 sampai sekarang ini dan aku sudah payout berkali-kali, makanya aku merekomendasikan PTC ini sebagai bisnis PTC terpercaya dan terbukti membayar. Aku sangat setia pada PTC ini karena payout mereka cuma $0,1 yang bisa langsung dikirim ke akun Paypal kita. Selain itu komisi yang ditawarkan juga lumayan besar dari pada PTC lain yaitu komisi untuk membaca email $0,25, per email dan komisi perclicknya juga lumayan besar mulai dari $0,01 sampai $0,5.

PTC Donkeymails, selain memberikan komisi yang lumayan besar juga ads-nya juga sangat banyak kurang lebih sekitar 50 ads perharinya, dan ditambah lagi email. Sehingga untuk mengumpulkan yang $1 kita gak memerlukan waktu yang lama.  

Bisnis PTC terpercaya dan terbukti membayar memang bukan cuma Donkeymails saja karena masih banyak lagi PTC lain seperti Clixsense, Probux, Neobux, dan masih banyak lagi yang lainnya. Namun komisi yang diberikan tak sebesar yang diberikan oleh Donkeymails serta iklannya juga sangat sedikit tak sebanyak iklan Donkeymails. Selain itu PTC lain juga menerapkan payout yang lumayan besar pula mulai dai $2,00 ke atas.

Nah, kalau Anda berniat mau mencoba PTC yang satu ini, silahkan Anda mendaftar ke Donkeymails atau dengan mengklik banner di bawah ini. DonkeyMails.com: No Minimum Payout

Related Post: