CPM Paid To Promote

CPM Paid To Promote - Dulu, Paid to promote ini adalah merupakan salah satu bisnis cpm idola para blogger Indonesia termasuk saya sendiri. Walau cpm ini tidak pernah menghitung traffic dari Indonesia namun tetap disukai karena dulu minimum payoutnya cuma $0,1. Namun sejak kebijakan baru diterbitkan yaitu minimum PO $5.00, blogger indonesia mulai melirik cpm yang lain dan salah satunya adalah CPX24.

Selain kebijakan yang PO-nya minimum $5.00, iklan yang tampil diblog kita selalu mengambil alih seluruh blog kita. Maksudnya, apabila blog kita mendapat kunjungan user atau dibuka di negara yang trafficnya masuk hitungan sama paid to promote maka blog kita hanya bisa tampil sekitar 3-5 detik dan selanjutnya akan otomatis iklan cpm paid to promote mengambil alih blog kita tadi dan menutupnya dengan layar penuh yang seakan-akan memaksa user untuk melihat iklan mereka walau pengunjung tidak mengkehendakinya. Tentu cara seperti ini sangat merugikan kita sebagai publishernya karena blog kita gak bisa mendapat traffic. Tak apalah kalau imbalan yang didaptkan publisher seimbang. Ini saja namanya bisnis CPM, tentu imbalan yang didapat oleh blogger dihitung berdasarkan traffic blog yang dipasangin script paid to promote ini.

Mungkin bagi sebagian diantara kita banyak yang belum mengetahui akan hal ini, namun ada salah satu cara untuk membuktikannya adalah dengan menginstal VPN USA di komputer yang kita gunakan. Setelah terhubung dengan internet, aktifkan VPN tersebut, selanjutnya silahkan buka blog yang telah dipasangin script paid to promote ini. Dan lihat hasilnya.

Jadi pesan saya bagi para blogger yang sudah terlanjur memasang script cpm paid to promote di blog mereka, silahkan copot kalau Anda tak ingin traffic blog Anda jadi korban iklan cpm paid to promote ini. Karena hasil yang kita dapatkan tak seberapa, namun traffic blog kita justru terganggu di negara yang masuk hitungan traffic oleh mereka.

Kalau Anda memang berniat ingin mengikuti bisnis cpm terpercaya dengan payout yang kecil serta traffic diseluruh dunia dihitung pula, saya lebih menganjurkan CPX24. Atau klik banner dibawah ini.


Cpx24.com CPM Program

Related Post: