Cara Merubah Ukuran Foto Dengan Image Resizer

Cara Merubah Ukuran Foto Dengan Image Resizer - Mengubah ukuran foto dari ukuran asli ke ukuran yang sesuai dengan keinginan kita kadang kita lakukan demi keperluan tertentu. Contoh kecilnya saja ketika kita ingin membuat sebuah pas foto, tentu kita harus merubah ukuran foto tersebut menjadi ukuran yang dikehendaki. Bagi sebagian orang, terkadang bingung gimana cara merubah ukuran foto serta aplikasi apa yang mesti digunakan. Oleh karena itu melalui tulisan ini saya akan berbagi sebuah aplikasi kecil yang dapat didownload secara gratis, namanya Image Resizer.

Image Resizer adalah merupakan sebuah aplikasi gratisan yang dapat kita gunakan untuk merubah ukuran foto dengan cepat sesuai dengan keinginan kita. Aplikasi ini sangat mudah digunakan, cukup dengan menge-klik kanan langsung pada foto target kemudian memilih opsi baru Resizer Picture. Saat itu kita bisa langsung menentukan ukuran foto yang kita kehendaki. Image Resizer menyediakan bebrapa ukuran default seperti small (854 x 480), medium (1366 x 768), large (1920 x 1080), mobile (320 x 480) dan juga ukuran custom yang bisa kita atur sesuai dengan kebutuhan kita.

Cara Merubah Ukuran Foto Dengan Image Resizer

Cara merubah ukuran foto dengan Image Resizer bisa dilakukan dengan mengklik kanan pada foto target, lalu pilih Resize Picture, lalu pilih ukuran yang dikehendaki dengan default size atau ukuran custom yang dapat kita tentukan sendiri, seperti tampak pada gambar di bawah ini.

Tampilan klik kanan Image Resizer


Image Resizer


Begitu dia cara merubah ukuran foto dengan Image Resizer dan dengan menggunakan aplikasi Image Resizer maka akan mempermudah kita dalam merubah ukuran foto. Jika berminat, silahkan langsung mendownload langsung Image Resizer-nya di sini.

Related Post: