Cara Mengganti Nama Facebook yang Melebihi Batas

Cara Mengganti Nama Facebook yang Melebihi Batas – Bagi sebagian pengguna facebook, kadang sesekali ada keinginan untuk mengganti nama facebook  milik kita. Mengganti nama di akun Facebook kita kadang agak susah bagi yang belum mengetahuinya. Dan aku yakinpun sampai sekarang masih ada yang belum tau cara mengganti nama facebook milik mereka. Bukankah begitu?icon smile Cara Mengganti Nama Facebook yang Melebihi Batas
Mengganti nama kita di akun Facebook kita memang diperbolehkan, namun ada batasnya. Peraturan ini ditetapkan oleh Facebook untuk mewaspadai adanya tindak penipuan karena maraknya penipuan melalui jejaring sosial yang satu ini.
cara mengganti nama facebook

Cara Mengganti Nama Facebook yang Melebihi Batas

Oleh karena itu, melalui tulisan kali ini saya akan berbagi cara mengganti nama Facebook yang sudah melebihi batas alias keterlaluan banyak. Oleh karena itu, jika Anda berniat mengganti nama facebook Anda, silahkan ikuti langkah – langkah berikut ini:
  • Pertama silahkan klik link ini: https://www.facebook.com/help/contact/?id=245617802141709
  • Isi data yang diminta dengan lengkap. Nama depan pada kolom pertama, nama tengah pada kolom kedua dan nama belakang pada kolom ketiga
  • Berikutnya berikan alasan kamu kenapa Anda mengganti nama facebook di kolom yang tersedia.
  • Selanjutnya, upload tanda pengenal atau foto identitas kamu, seperti KTP, Kartu Mahasiswa/ Kartu Pelajar, atau SIM
  • Setelah upload tanda pengenal, silahkan diklik ‘KIRIM’
  • Permintaan kita akan diproses dalam waktu 24 jam dan kita akan mendapat email pemberitahuan dari Facebook ke email yang kita daftarkan di akun Facebook tersebut.
  • Setelah menerima email dari Facebook, silahkan klik link yang dikirimkan untuk login ke akun Facebook kita, kemudian masukkan nomor handphone kita dan klik lanjutkan.
  • Tunggu beberapa saat, dan kita akan menerima SMS kode verifikasi yang dikirimkan ke nomor handphone yang kita daftarkan tadi. Silahkan masukkan kode verifikasi tersebut ke kotak yang disediakan dan klik lanjutkan. Setelah terverifikasi, nanti kita akan dibawa ke kotak untuk mengganti nama baru, dan kemudian klik OK
Begitu dia cara mengganti nama Facebook yang melebihi batas di akun facebook milik kita, dan semoga artikel ini bisa membantu Anda dalam mengganti nama Facebook milik Anda.
Selamat mencoba!!!

Related Post: