Edit Photo Unik

Edit Photo Unik - Edit foto unik secara online memang sering dijadikan sebagai media alternatif, dalam mengedit foto karena kemudahan dalam menggunakannya karena kita tidak perlu mendownload aplikasi. Ada beberapa situs edit foto keren online yang bisa membuat berbagai efek lucu, gokil, kartun, abstrak, bingkai-bingkai unik, dan masih banyak lagi yang bisa kita manfaatkan secara gratis.

Ada begitu banyak fitur yang ditawarkan oleh edit foto online ini layaknya Photoshop. Pengguna sangat dimanjakan karena kita tidak dituntut untuk harus memiliki keahlian khusus dalam hal editing karena semua serba instan dan tinggal klik sana sini, edit foto langsung selesai seketika. Gampang bukan??? :)
Edit photo unik

Edit Foto Dengan Fitur Unik

Penasaran dan pengen coba aplikasi edit photo unik yang saya maksud? Berikut ini adalah daftar situs-situs yang bisa kita gunakan untuk edit foto secara online:

Cheapstamatic
Bagi yang hobi menggunakan Instagram, situs edit foto Cheapstamatic ini bisa menjadi pilihan dalam membantu kita untuk mengedit foto kesayangan kita. Efek foto yang dihasilkanpun menyerupai efek instagram yaitu efek retro, ventage, dan lain-lain. Selain itu foto hasil edit pun bisa di download dan di share langsung ke berbagai situs social network kita.

Photofunia
Ingin memberi efek bingkai pada foto Anda? Photofunia bisa di jadi pilihan, karena situs ini menyediakan banyak sekali bingkai keren dan unik yang dapat membuat foto semakin bagus dan mantap.

Be Funky
Situs edit photo unik yang satu ini termasuk salah satu situs favorit user karena Be Funky memiliki banyak efek. Dan salah satu efek yang sangat menarik adalah merubah foto menjadi seperti kartun dan efek-efek lainnya.

Faceinhole
Faceinhole kalau diartikan dalam bahasa Indonesia adalah 'wajah dalam lubang'. Sesuai dengan namanya pengguna dapat memberikan efek foto pada sosok tokoh terkenal idola kita yang bisa langsung di share ke social network seperti facebook, twitter, dll.

Pizap
Bagi yang suka dengan gaya yang narsis-narsis, situs edit foto online yang satu ini bisa menjadi pilihan. Karena Pizap salah satu situs edot photo unik yang menyadiakan banyak efek gokil, narsis namun tetap keren.

Fakemagazinecover
Berkhayal jadi artis atau model terkenal, di Fakemagazinecover bisa kita wujudkan karena Fakemagazinecover memberi efek foto seperti tampil di majalah-majalah terkenal.

Hairmixer
Ingin merubah gaya rambut? Hairmixer ini bisa dicoba serta cara penggunaanyanyapun termasuk sangat gampang sekali. Kita tinggal memilih efek mana yang akan digunakan yang cocok dan sesuai dengan posisi wajah kita.

Pic Joke
Situs edit foto online yang satu ini tidak berbeda jauh dengan Photofunia. Ada begitu banyak template pilihan yang tersedia dan tinggal dipilih saja.

Itu dia beberapa situs edit photo unik online yang bisa kita manfaatkan dalam mengedit foto kesayangan kita supaya tampak keren, lucu, unik dan mantap tentunya.


Related Post: