Aplikasi Edit Foto Lucu

Aplikasi Edit Foto Lucu - Aplikasi edit foto ini adalah merupakan aplikasi editor foto yang mampu mengubah wajah target jadi berubah bentuk ngga karuan dan bikin ngakak karena foto sasaran menjadi lucu dan menggelikan yang juga sekaligus menghibur.  Iseng, usil dan Jahil salah satu kegiatan yang bikin gemes, sebel dan juga menyenangkan, apalagi kalo isengnya sama temen-temen sendiri.  Tapi mesti hati-hati lho, kalau kita mau kerjain teman, pastikan dulu kalau teman sasaran kita bukan type pemarah.  Nanti maksud hati mau happy-happy, justru yang terjadi malah sebaliknya.

Aplikasi Edit Foto Lucu

Ada beberapa aplikasi edit foto lucu yang bisa kita manfaatkan dalam membuat foto lucu seperti yang dishare dibawah ini:

UglyBooth

Aplikasi  UglyBooth ini masih buatan PiVi & Co yang juga bikin AgingBooth. Aplikasi yang satu ini dapat membuat wajah dari sang target menjadi hancur berantakan dan  jerawatan. Sehingga semulus apapun, secantik dan seganteng apapun sasaran kita kalau sudah diedit pakai aplikasi UglyBooth  ini wajahnya bakal tampak hancur berantakan. So jangan bangga dulu kalo kamu, teman kamu, pacar kamu atau istri/suami kamu punya wajah cantik atau ganteng.
Hasil edit foto UglyBooth

AgingBooth

Aplikasi AgingBooth ini masih dibawah naungan bendera PiVi & Co yang juga pembuat aplikasi UglyBooth. Aplikasi ini mampu membuat foto wajah target berubah dari muda menjadi tua bahkan sampe peot. Dengan aplikasi edit foto AgingBooth ini kita dapat mengedit foto dengan sangat mudah dan instan. Selain itu foto yang dihasilkanpun sangat real dan mulus sekali layaknya foto asli.
Hasil edit foto AgingBooth

Face Effects

Kalau aplikasi editor foto yang satu ini sangat mantap dipakai sebagai alat utama dalam membuat keusilan atau mengerjain teman karena pada aplikasi Face Effects ini terdapat banyak sekali tool-tool untuk mengedit wajah sang target agar terlihat makin jelek, hancur dan gak karuan bahkan sampai tidak dikenali sama sekali. Dengan Face Effects kita bisa membuat bibir sasaran menjadi memble, jidat nonong, kepala botak, mata melotot sehingga kelihatan seperti alien, sampai gigi target bisa dibuat jadi besar, lebar, kayak gigi kelinci. Aplikasi Face Effects ini sangat banyak efek-efek yang bisa kita gunakan dalam mengobrak-abrik foto wajah seseorang.
Hasil edit foto Face Effects


Itu dia beberapa aplikasi edit foto lucu yang bisa kita manfaatkan dalam menjahili seseorang yang bisa membuat foto wajah target menjadi hancur berantakan, namun foto yang dihasilkan serasa sangat alami kayak foto beneran.

Related Post: