Edit Foto Keren Secara Online

Edit Foto Keren Secara Online - Mengedit foto selain bisa dilakukan secara offline, kita juga bisa melakukannya secara online karena sekarang sudah banyak tersedia di internet. Mengedit foto memang hampir semua pengguna ponsel pasti sudah melakukannya. Apa sebabnya? Yach, namanya manusia tak pernah puas dengan yang sudah ada. Selalu ingin tampil lebih baik dari pada yang lain. Bukankah begitu? :)

Tapi berhubung kita lebih suka yang gratis-gratis maka kali ini saya juga akan membagikan informasi beberapa situs penyedia layanan edit foto keren online yang bisa kita manfaatkan dalam mengedit foto kesukaan kita.
Edit Foto Keren Online

Edit Foto Keren Secara Online

Faceinhole
Dengan layanan ini kita bisa memasang foto muka kita pada berbagai pose figur para tokoh favorit yang telah disediakan oleh Faceinhole dan hasilnya bisa langsung dishare ke jeringan social network site.

Makemebabies
Makemebabies adalah salah satu situs layanan edit foto keren secara online yang memprediksi seperti apakah bayi yang akan dimiliki oleh seorang pasangan.

Hairmixer
Hairmixer ini sangat cocok begi mereka yang ingin mengonta-ganti model rambutnya dengan cara memilih model rambut yang seperti apa yang paling cocok menurut Anda dan bisa Anda terapkan pada foto Anda.

Pizap
Dengan tool PIZAP kita bisa melakukan banyak hal untuk mengedit foto kesayangan kita termasuk menambah efek-efek yang gokil dan keren.

Photofunia
Tool edit foto keren Photofunia ini, editannya lebih menerapkan layanan pada bingkai cantik yang bisa kita pilih untuk kita tempatkan foto kita didalamnya.

Be Funky
Be funky ini salah satu situs edit foto online favorit karena tersedia efek yang lumayan banyak yang dapat dimanfaatkan oleh user.

Fakemagazinecover
Fakemagazinecover adalah salah satu situs favorit bagai mereka yang mempunyai fantasi menjadi model majalah. Karena Fakemagazinecover menyediakan berbagai template cover majalah yang bisa kita masukkan foto di dalamnya.

Pic Joke
Pic Joke adalah layanan edit foto online yang menyediakan berbagai macam template foto yang bisa kita terapkan pada foto kita layaknya Photofunia.

Gross Out
Bagi yang menyukai foto-foto yang menyeramkan, silahkan masuk ke Gross Out karena Gross Out menyediakan efek-efek yang agak menyeramkan dan menakutkan. :)

Nah, itu dia beberapa situs edit foto keren secara online yang bisa kita manfaatkan dalam memoles foto agak tampak lebih keren. Tapi mesti diingat bahwa yang keren menurut penilaian kita, belum tentu keren menurut penilaian orang lain.


Related Post: