Aplikasi Edit Foto Online

Aplikasi Edit Foto Online - Situs terbaik untuk mengedit foto secara online memang sudah sangat banyak diinternet serta hasil editannyapun sudah bisa diandalkan yang tak beda jauh dengan hasil Photoshop. Mengedit foto memang merupakan salah satu aktivitas yang sangat menyenangkan dan menghibur bagi penyuka foto tentunya. Akan tetapi mencari aplikasi-aplikasi photo editing yang mudah dan simple penggunaannya itu agak sulit sedikit karena tidak semua aplikasi photo editing itu mudah digunakan. 

Oleh karena itu, melalui artikel ini saya akan berbagi Aplikasi Edit Foto Online yang penggunaannya sangat mudah namun hasilnya boleh diandalkan. Selain penggunaannya yang mudah juga di lengkapi dengan berbagai macam fitur-fitur yang user friendly. Berikut ulasannya :

Edit Foto Online

Photoshop Express
Aplikasi PhotoShop Express adalah merupakan saudara dari Photoshop. Agar kita bisa menggunakan Photoshop express, kita diharuskan mendaftar terlebih dahulu untuk mendapatkan kapasitas penyimpanan sebesar 2GB. Fitur-fitur yang di miliki Photoshop Express memang gak jauh beda dengan software Photoshop yang biasa terinstal di komputer kita.
Photoshop Express


BeFunky
Befunky merupakan salah satu situs editing photo yang populer dan yang paling banyak di gunakan oleh pengguna internet dalam melakukan edit foto online. BeFunky juga menyediakan efek-efek foto yang lumayan banyak hingga 20 efek, serta di lengkapi dengan photo yang berkualitas tinggi.

Pic Monkey
Pic Monkey termasuk situs editing photo yang dapat mengubah foto ke berbagai efek-efek menarik sesuai dengan selera kita.

Pixlr O Matic
Pixlr o matic salah satu situs photo editing yang dapat mengubah foto biasa menjadi luar biasa yang hasilnya sangat mengagumkan.

Foto Flexer
Foto Flexer merupakan situs aplikasi edit foto online yang memiliki banyak fitur-fitur serta dapat menyimpan langsung gambar yang telah kita edit serta dapat membagikan langsung foto-foto yang kita edit ke jejaring sosial populer.

PhotoVisi
PhotoVisi adalah situs edit foto yang menyediakan template-template keren yang bisa kita pilih sesuai selera. Selain itu PhotoVisi juga dapat menga-upload beberapa foto sekaligus dalam satu waktu.

Pizap
Aplikasi edit foto Pizap merupakan salah satu situs edit foto online yang populer di Indonesia karena memiliki banyak tool-tool lucu yang dapat membuat gambar-gambar menjadi konyol serta gokil. Selain itu melalui aplikasi Pizap ini kita bisa menambahkan berbagi stiker, text, latar belakang, serta efek pada foto.

Photofunia
Aplikasi Photofunia adalah situs photo editing yang dapat mengubah foto wajah kita menjadi foto wajah seorang tokoh terkenal dengan mudah serta menyenangkan.

Fun Photo Box
Fun Photo Box merupakan salah satu situs edit foto online yang dapat mengubah foto menjadi aneh dan gokil yang hampir sama dengan Photofunia.

Blingee
Blingee salah satu situs editing photo yang dapat membuat foto menjadi animasi seperti: Anime, Emo, fantasi, selebrity dan masih banyak lagi.

Nah, itu dia beberapa Aplikasi edit foto online yang dapat kita manfaatkan secara gratis untuk mengedit foto kesayangankita agar terlihat keren dan luar biasa.

Related Post: