Harnaam Kaur Wanita Berjenggot Dari Inggris

Harnaam Kaur Wanita Berjenggot Dari Inggris - Jenggot yang biasa tumbuh di bagian dagu selalu identik dengan pria karena jenggot memang hanya tumbuh pada pria. Namun bagaimana kalau jenggot itu tumbuh pada seorang wanita, bahkan tumbuh dengan sangat lebat?
Inilah kenyataan yang terjadi pada Harnaam Kaur, yang merupakan seorang wanita asal Slough, Berkshire, Inggris. Wanita berusia 23 tahun ini memiliki jenggot yang tumbuh didagunya dengan sangat lebat.

Kisah tumbuhnya jenggot pada Harnaam Kaur, pertama kalinya saat dia berusia sebelas tahun. Sebagaimana dilansir Dailymail, dimana Harnaam Kaur diketahui mengidap sindrom yang disebut Polycystic Ovary Sindrome. Kondisi itulah memungkinkan dirinya mengalami pertumbuhan rambut yang sangat cepat di beberapa bagian tubuhnya termasuk di bagian dagu yang membentuk jenggot yang lebat. Meski dia sudah berusaha menghilangkannya dengan berbagai cara seperti melakukan perawatan wajah dan mencabut jenggot itu dengan cara waxing paling tidak dua kali dalam seminggu. Ia juga menjalani bleaching dan shaving, namun bulu-bulu itu justru semakin tumbuh dengan subur dan menyebar cepat ke bagian dada dan lengannya. Kondisi ini pada pertama kalinya sempat membuat ia menjadi korban ejekan di sekolah dan jalanan. “Saya di-bully habis-habisan". "Di sekolah saya dipanggil beardo dan panggilan lain seperti shemale dan sheman" katanya.

Namun itu dulu, kini Kaur justru dia merasa lebih feminin dan lebih seksi dengan jenggotnya tersebut. Dan dia sudah bertekad dan bersumpah bahwa dia akan memelihara jenggotnya itu dan tidak akan memotong rambut maupun bulu manapun di bagian tubuhnya. Hal ini ia lakukan setelah dirinya dibaptis menjadi seorang Sikh, yang merupakan salah satu agama yang mengharamkan pengikutnya memotongan rambut maupun bulu di bagian tubuhnya.

"Saya tidak akan perah kembali lagi seperti masa lalu, dan saya juga tidak akan pernah memotong rambut yang ada di wajah saya ini. Karena ini merupakan salah satu jalan bagaimana Tuhan menciptakanku dan saya sangat bahagia dengan hal itu," ujarnya.

Harnaam Kaur sebelum berjenggot
Harnaam Kaur sebelum berjenggot

Harnaam Kaur wanita berjenggot

Harnaam Kaur setelah berjenggot

Harnaam Kaur setelah berjenggot 1

Related Post: