Aplikasi Chatting Terbaik Untuk SmartPhone Android

Aplikasi Chatting Android
Aplikasi Chatting Terbaik Untuk SmartPhone Android - Aplikasi chatting di Playstore makin hari kian bertambah seiring dengan antusiasme para Droiders akan kebutuhan chatting yang semakin banyak. Dan hingga saat ini ada sekitar 700.000 aplikasi chatting beredar di Playstore dan aku yakin itu pasti akan terus bertambah.

Dari sekian banyaknya aplikasi chatting tersebut tentu saja tidak semua memiliki fitur yang lengkap sehingga berimbas pada penngunanya yang juga cuma sedikit. Dan oleh karena itu makanya pada kesempatan ini saya akan memilih beberapa aplikasi chatting yang memiliki fitur yang lengkap dan jumlah penggunanya yang banyak.

Aplikasi Chatting Android

Oke, mari kita langsung aja membahas aplikasi chatting terbaik untuk smartphone Android seperti berikut ini:

Whatsapp Messenger

Aplikasi Chatting ini sudah ada sejak jaman android froyo/gingerbread. Dan aplikasi ini sudah terinstall di lebih dari 100.000.000 kali. Memang user tak salah pilih dengan aplikasi ini mengingat aplikasi chatting yang satu ini memiliki fitur yang sangat lengkap seperti: kirim foto,lagu,video dan rekaman suara, serta fungsi multiplatfrom yang bisa digunakan untuk smartphone Android, iOS,Blackberry, Symbian dan Windows Phone.  Selain itu Whatsapp juga menyediakan fitur share lokasi via google Map, sehingga memudahkan kita mengetahui dimana lokasi lawan ngobrol kita berada.

BBM For Android

Aplikasi BBM untuk Android yang baru muncul pada bulan Oktober tahun lalu ini memiliki fitur yang cukup lengkap seperti kirim foto, video, dan kirim dokumen dengan cepat dan mudah. Aplikasi yang memiliki fitur multiplatfrom ini hanya bisa digunakan untuk pengguna smartphone Android dan iOS.

WeChat

Apliasi Cahtting multiplatfrom dengan jumlah install lebih dari 50.000.000 ini memiliki fitur unggulan seperti : mencari teman dengan cara Add menggunakan ID,  Add dari Google Contacts, Shake, People nearby dan Hold Together,  dimana fitur ini hanya dimiliki oleh aplikasi wechat saja. Selain memiliki fitur yang luar biasa seperti itu, We chat juga dilengkapi dengan sticker animasi lucu yang lumayan banyak yang bisa digunakan secara gratis, sehingga chatting lebih menyenangkan dan menghibur.

Line

Line pasti sudah tidak asing lagi ditelinga kita. Line merupakan aplikasi chatting dengan fitur unggulannya adalah Free Call, yang memungkinkan kita bisa melakukan telfon ke sesama pengguna Line saat online tanpa mengeluarkan pulsa sepeserpun. Selain itu Line juga dilengkapi dengan emoticon dan sticker yang mantap yang bisa bikin chatt kita lebih berwarna.

Catfiz

Catfiz merupakan salah satu aplikasi chatting karya anak bangsa yang sudah di unduh lebih dari 5.0000.000 di playstore. Catfiz mempunyai beberapa fitur unggulan seperti: berkirim pesan, update status dan komentar, group chat (Pool) yang sudah memiliki anggota lebih dari 1000 anggota, promote teman, berbagi foto, pesan suara, dan masih banyak lagi fitur unggulan luar biasa lainnya.

Semua aplikasi chatting terbaik untuk SmartPhone Android seperti yang diuraikan di atas bisa diunduh secara gratis di Playstore.

Related Post: