Aplikasi Foto Windows Phone Nokia Yang Bikin Jepretan Makin Keren

Aplikasi Foto Windows Phone Nokia Yang Bikin Jepretan Makin Keren - Akhir-akhir perangkat smartphone Window phone Nokia nampaknya selalu fokus pada bagian kameranya. Dan untuk mendukung hal tersebut, Nokia menyedikan beberapa aplikasi foto yang bikin jepretan Nokia makin keren yang bisa diunduh melalui toko aplikasi Nokia sendiri.

Aplikasi ini bisa dipasang dan dipakai secara bersamaan pada smartphone Nokia Lumia type 1020, 1520, 920, dan 925. Dan dengan bantuan aplikasi foto Windows phone ini, semua hasil jepretan yang dirasa kurang mantap bisa dipermak sehingga bisa menghasilkan foto yang makin mantap dan berkualitas.

Aplikasi Foto Windows Phone

Berikut aplikasi foto Windows Phone Nokia yang bikin foto hasil jepretan makin keren yang bisa dimanfaatkan secara bersamaan, sebagaimana dilansir dari blog Nokia Coversations.

4Blend HDR

Aplikasi 4Blend HDR adalah merupakan sebuah aplikasi yang mampu memoles foto hasil jepretan kamera jadi lebih baik. 4Blend HDR menggunakan fungsionalisasi High Dynamic Range (HDR) yang dapat mendongkrak kualitas foto. Aplikasi ini bergantung pada Nokia Imaging SDK, serta menambahkan algoritma “award-winning multi-layer HDR”.  Aplikasi 4Blend HDR juga mendukung rendering format RAW, perintah suara, serta sejumlah modus jepretan.

Aplikasi foto 4Blend HDR


Smart Resize

Aplikasi Smart Resize ini memiliki sebuah fitur unik yaitu mampu menghapus berbagai objek yang tidak kita inginkan dalam frame foto. Aplikasi yang luar biasa ini telah menyabet gelar Nokia’s 2013 Future/Capture.

Aplikasi foto Smart Resize


Remote Shot Beta

Aplikasi Remote Shot Beta yang satu ini juga termasuk aplikasi foto windows phone yang luar biasa karena dia bisa mengubah Windows Phone menjadi sebuah kamera pengintai. Selain itu juga dilengkapi fitur untuk bisa terkoneksi dengan perangkat Windows Phone lain melalui Bluetooth sehingga bisa melakukan streaming gambar melalui ponsel.

Aplikasi foto Remote Shot Beta


TapShoot

TapShoot juga aplikasi yang tak mau kalah yang memilik fitur seperti Remote Shot Beta yang dapat mengoneksikan dua perangkat Windows Phone 8. Aplikasi ini menyisipkan dukungan Near Field Communication (NFC) yang ditopang dengan pilihan 19 efek gambar dengan kemapuan untuk mengatur penggunaan lampu flash.

Aplikasi foto TapShoot


Itu dia beberapa aplikasi foto Windows Phone Nokia yang bikin jepretan makin keren serta luar biasa yang bisa didownload secara gratis melalui toko aplikasi Nokia kecuali aplikasi TapShoot yang harus ditebus dengan harga USD0,99.

Related Post: