Tentang Innocurrent

Tentang Innocurrent - Innocurrent adalah salah satu jenis bisnis online gratis yang berbasis PTC (Paid To Click). Hanya saja yang membedakan Innocurrent dengan ptc lain adalah karena Innocurrent membayar kita dengan sistem poin. Nazmun, jangan ragu karena Innocurrent akan mengguangkan poin kita tersebut nantinya kalau sudah mencapai jumlah poin minimum payout yaitu 10.000 poin (US $ 5,00).

Walau bisnis ini terlambat aku informasikan disini namun bukan berarti Anda gak boleh ikutan ambil bagian darinya. Anda jangan ragu akan kredibilitas bisnis ini karena mereka sudah membayar semua membernya (termasuk aku) yang telah mencapai poin minimum payout.

Mengenai Innocurrent

Innocurrent dikelola oleh owner yang sama dengan Ayuwage dot com. Tipe dan cara kerja kedua situs ini sama. Prinsip kerja Innocurrent adalah clicker dan advertiser sama sama untung karena bagi kita sebagai klicker ada semacam keharusan untuk mengklik iklan adsense yang ada di situs advertiser. Jadi jangan heran kalau pengiklan di Innocurrent rata-rata blog yang terpasang iklan google adsense. Dengan sistem yang seperti itu, kita sebagai clicker tak pernah sepi iklan untuk diklik sementara advertiser dia akan mendapat hasil dari klik adsense yang kita lakukan diblog mereka. Setiap iklan yang kita klik, kita akan mendapatkan sejumlah poin yang berbeda-beda. Untuk lebih jelasnya tentang Innocurrent silahkan perhatikan gambaran berikut ini.


Poin iklan View klicker akan mendapat poin perklik iklan berkisar antara 1 - 5 poin per iklan

Iklan berharga 1 poin : Tugas kita hanya membiarkannya sampai loading sempurna
Iklan berharga 3 poin : Tugas kita adalah melihat lihat situs selama 20 detik


Poin iklan Standard klicker akan mendapat poin perklik iklan berkisar antara 5-15 poin periklan.
Iklan berharga 5 poin, tugas kita adalah melihat situsnya selama 10 detik, kemudian mengklik link mana saja yang menarik
Sementara Iklan yang bernilai 15 poin, tugas kita harus betah pada situs tersebut selama 10 detik dan mengklik salah satu iklan yang ada di website tersebut.

Sebenarnya masih banyak lagi jenis iklan yang tersedia di Innocurrent dengan poin mencapai 250 poin periklan. Namun perlu diperhatikan: sebelum mengklik iklan sebaiknya perhatikan yang dianjurkan dan diminta oleh advertiser apa yang harus kita lakukan pada webblog mereka.

Jumlah iklan yang disediakan terbilang cukup banyak. Dan kalau kita rajin me-refres innocurrent setelah habis iklan, maka kita bisa mendapatkan poin sekitar 1000 poin perhari. Kira-kira begitu dia sekilas bayangan tentang Innocurrent jenis PTC yang membayar kita dengan poin. Dan jikalau Anda tertarik denganbisnis ini, silahkan aja langsung ke Innocurrent. Atau juga dengan mengklik banner di bawah ini

InnoCurrent Services - Get Paid to Visits Sites and Complete Surveys


Related Post: