Cara Mendapatkan Dollar Dari Innocurrent

Cara Mendapatkan Dollar Dari Innocurrent - PTC Innocurrent memang agak kurang tenar bila dibandingkan dengan bisnis PTC yang lain. Maklum bisnis ptc ini tidak membayar kita dengan mata uang langsung, melainkan membayar kita dengan sejumlah poin. Dan poin ini nantinya yang akan ditukarkan dalam bentuk dollar. Namun, agar poin kita bisa ditikarkan dengan dollar kita harus mengumpulkan sepuluh ribu poin untuk ditukarkan dengan US$ 5.

Sebenarnya Innocurrent adalah PTC yang hasilnya jauh lebih besar jika dibandingkan dengan bisnis paid to cklick yang lain. Karena untuk mengumpulkan poin yang 10000 di Innocurrent termasuk agak mudah karena jumlah poin pada tiap iklan berbeda-beda. Nilai poin iklan yang terkecil memang cuma 1 poin, namun juga ada iklan yang nilai poinnya sampai dengan 250 poin.

Cara Mendapatkan Dollar Dari Innocurrent

Agar kita bisa mendapatkan dollar dari Innocurrent, pastikan dulu bahwa kita sudah mendaftar di Innocurrent.
  • Silahkan login ke akun Anda di Innocurrent.
  • Silahkan klik gambar mouse yang ada dibagian bar sebelah kiri (seperti tampak pada gambar dibawah ini).
  • Lalu silahkan klik satu persatu semua menu yang dikolom dengan warna biru seperti yang tampak pada gambar.
Memulai mendapatkan uang di InnoCurrent

  • Disetiap menu ini ada berisi sejumlah iklan. Setiap menu berisi sejumlah iklan yang peraturan atau instruksinya berbeda-beda. Untuk itu sebelum mengklik iklan silahkan baca dulu peraturan atau instruksi disetiap menunya.
  • Waktu mengklik iklan, silahkan tunggu dulu timer yang tentera sampai tanda waktu itu hilang.
  • Iklan di tiap menu memang ada yang susah dalam menyelesaikannya, dan jika Anda merasa malas melakukan hal yang diminta silahkan ditinggal aja. Biasanya yang susah-susah ini adalah dibagian menu special, task, dan survey.
  • Jika sudah diklik semua iklan yang ada silahkan di refresh lagi websitenya, dan nanti akan ada lagi sejumlah iklan tersedia untuk kita klik lagi.
Catatan!!!
Pada menu View, nilai poin iklannya memang agak kecil hanya 1-3 poin. Namun iklan ini jangan pernah ditinggal alias harus di klik karena kalau kita melewati iklan dibagian ini, nanti pada menu lain iklannya cuma sedikit dan bahkan tak pernah ada sama sekali.

Oke, itu dia sekilas tentang cara mendapatkan dollar dari Innocurrent dan mudah-mudahan tutorial ini bisa membantu meningkatkan pendapatan poin Anda di Innocurrent agar poin kita bisa cepat mencapai sepuluh ribu untuk kita tukarkan dengan US$5.

Related Post: