Rahasia Sukses Optimasi SEO

Rahasia sukses seo
Rahasia Sukses Optimasi SEO - Sudah lama gak posting tentang SEO, maka pada kesempatan kali ini saya akan membahas kembali tentang teknik SEO. Dengan mengoptimasi SEO pada blog atau website maka bisa dikatakan kalau webblog kita gak akan pernah sepi dari pengunjung. SEO memang susah-susah gampang.

Diluar sana memang ada begitu banyak pakar SEO yang juga melayani jasa SEO. Namun, adakah yang menjamin bahwa dengan menggunakan jasa dari mereka maka blog kita bakal mendapat tempat diposisi pertama mesin pencari? Jawabannya adalah TIDAK (maaf sekali nich bagi para pakar SEO dan pemberi layanan jasa SEO). Kenapa aku berkata demikian? Bagaimana dia bisa menjamin situs kita bisa berada di posisi teratas mesin pencari, sementara website dia aja masih menggunakan google adword dalam menggaet konsumen. Lalu apa rahasia dan bagaimana cara sukses optimasi SEO?

Rahasia Sukses Optimasi SEO

Rahasia sukses optimasi SEO sebenarnya tidak selalu terletak pada pengoptimalisasi keyword dan tag saja, namun ada hal-hal lain yang harus diperhatikan seperti diuraikan berikut ini:

Keyword (kata kunci)
Keyword dalam pemilihan judul artikel serta deskripsi artikel juga sangat penting. Disini kita dituntut agar harus pandai dalam merangkai kata antara judul artikel dengan isi artikel dengan keyword (kata kunci) yang di bidik. Sebarkan keyword sasaran pada tiga paragraf didalam artikel. Keyword atau kata kunci target, jangan pernah diulang berkali-kali dalam satu paragraf.

Kualitas Konten
Rahasia sukses cara optimasi SEO yang pertama adalah kualitas konten dari isi suatu website atau blog. Kalau kita mau website atau blog kita selalu ramai dikunjungi oleh user serta masuk dalam halaman sepuluh besar hasil pencarian google (SERP), maka sebaiknya kita harus menulis konten yang bermutu serta bebas dari copy paste. Apabila kita bisa menjaga keaslian dan mutu konten situs kita, maka peluang artikel kita berada di posisi pertama atau paling sepuluh besar sangat besar. Dan itu artinya peluang untuk mendapatkan traffic yang banyak semakin terbuka lebar.

Moment
Rahasia sukses SEO yang yang lainnya adalah dengan memanfaatkan moment-moment atau gosip-gosip yang sedang hangat dibicarakan saat ini. Lalu tulis artikel tentang itu dengan semanis dan seunik mungkin karena hal-hal yang sedang ramai dan hangat dibicarakan orang pasti banyak orang yang akan memanfaatkan google untuk mencari tau hal tersebut.

Dengan memperhatikan beberapa poin rahasia sukses optimasi SEO seperti yang diuraikan di atas, maka peluang blog kita berada pada posisi pertama atau paling tidak sepuluh besar mesin pencari sangat besar dan sangat terbuka lebar.

Related Post: