Cara Optimasi Blog Baru Yang Paling Ampuh

Optimasi blog baru
Cara Optimasi Blog Baru Yang Paling Ampuh - Blog baru memang paling malas dilirik oleh mesin pencari apalagi kalau blog tersebut jarang sekali di update dan lebih parah lagi kalau melakukan spammer. Blog yang baru dibangun memang paling susah mendapat tempat dimesin pencari. Tak heran kalau blog bari itu sangat sepi pengunjung alias miskin traffic. Namun bagi yang sudah malang melintang didunia blog, mereka punya kita tersendiri dalam mengatasi hal ini. Mau tau kiat tersebut? Lanjutkan tuk membaca.

Persaingan untuk mendapatkan kunjungan ada begitu banyak cara yang di lakukan oleh blogger, seperti menulis artikel yang paling menarik serta bersaing dalam merebut posisi SERP Google. Dan salah satu cara yang paling umum dilakukan oleh para blogger adalah dengan bersaing memperebutkan keyword tertentu di mesin pencarian terutama google.

Sebagai blog baru, apabila kita membidik kata kunci populer, tentu akan sangat sulit sekali bersaing dengan blog yang sudah tua yang sudah dicintai oleh mesin pencari. Nah, disini dia tadi celah yang dimanfaatkan oleh para mastah kita yang membangun blog baru mereka. Yang kadang membuat kita geleng-geleng kepala karena blog yang baru berusia dua bulan saja pengunjungnya mencapai ratusan user perhari. Hayo teruskan membacanya yach.................... :)

Cara Optimasi Blog Baru Yang Paling Ampuh

Lalu bagaimana cara optimasi blog yang masih baru ini?
Seperti yang saya katakan di atas tadi yaitu Blog yang masih baru itu paling sulit bersaing di keyword atau kata kunci populer. Tapi jangan cepat menyerah dengan keadaan yang seperti itu karena dengan menerapkan langkah yang seperti berikut ini dijamin blog kita bakal kedatangan pengunjung. Untuk itu perhatikan langkah-langkah cara optimasi blog baru yang paling ampuh seperti berikut ini.
  • Tentukan dulu apa topik artikel yang hendak kita tulis, lalu cari persaingan keyword yang hendak dibidik melalui Google.
  • Setelah melakukan pencarian, silahkan pilih keyword yang saingannya rendah namun orang yang mencarinya lumayan banyak. Tapi jangan pilih keyword yang rendah sekali.
  • Silahkan tentukan judul artikel dengan memasukkan keyword target, lalu lakukan pencarian sekali lagi di google dengan judul artikel. Silahkan pilih judul artikel yang saingannya rendah.
  • Setelah ketemu, sekarang tugas kita menulis artikel menarik dengan keyword dan judul target.
  • Jika blog kita sudah mulai berumur, kita boleh cob-coba bersaing dengan keyword populer yang saingannya sangat banyak.
Dengan menerapkan langkah cara optimasi blog baru yang paling ampuh seperti yang diuraikan di atas, niscaya blog baru kita gak bakal kesepian pengunjung. Dan aku sangat yakin pasti apabila kita bisa menjaga blog kita dengan baik, seperti tidak melakukan spam dan copas, serta rajin update, blog kita pasti mampu bersaing dengan blog yang sudah tenar.

Related Post: