Pernyataan Google Seputar Optimalisasi SEO

Google SEO
Pernyataan Google Seputar Optimalisasi SEO - Menjadi nomor satu di mesin pencari memang dambaan dan impian semua orang. Tak heran kalau jasa SEO sangat banyak diminati oleh pemilik website bisnis online (jualan online) dengan harapan agar situs bisnis miliknya bisa mendapat tempat dan nongol dihalaman pertama mesin telusur (Google). Dengan nongolnya blog atau website dihalaman pertama mesin telusur tentu saja peluang untuk mendatangkan traffic sangat besar sehingga peluang transaksi juga sangat besar. Namun perlu diingat karena google menyatakan bahwa Tidak ada yang dapat menjamin peringkat #1 di Google untuk lebih jelasnya silahkan baca support webmaster google.

Menggunakan jasa SEO dalam mengoptimalisasi SEO blog atau website milik kita boleh-boleh aja. Tapi kita mesti ingat akan pernyataan google tadi, dan Google juga memperingatkan kita untuk berhati-hati terhadap SEO yang mengklaim dapat menjamin peringkat, menyatakan memiliki "hubungan khusus" dengan Google, atau mengiklankan "pengiriman prioritas" ke Google. Karena Google menyatakan bahwa tidak ada pengiriman prioritas untuk Google. Dan satu-satunya cara untuk mengirimkan situs ke Google adalah dengan cara langsung melalui laman Tambah URL dan mengirimkan peta situs.

Untuk lebih jelasnya mengenai SEO ini silahkan bertandang ke halaman SEO Google dan baca pernyataan Google seputar optimalisasi SEO ini, dengan begitu pengetahuan kita akan SEO pasti akan bertambah. Karena semua orang bisa mengoptimalisasi SEO berpegangan pada kebijakan yang dikeluarkan oleh mesin telusur itu sendiri. Jadi kita jangan cepat terkecoh dengan pernyataan-penyataan yang mengatakan bahwa seseorang bisa menjamin situs kita bisa masuk peringkat pertama mesin telusur Google. Dan satu-satunya cara agar blog kita bersahabat dengan mesin telusur adalah dengan menulis artikel unik dan original bebas dari copy paste.

Related Post: