Tentang Xpango

Tentang Xpango – Xpango adalah salah satu situs tempat untuk mendapatkan barang-barang gratis seperti TV, smartphone, game consoles, tablet, laptop, dan masih banyak lagi. Kalau dibilang gratis, memang betul-betul gratis tanpa perlu kita mengeluarkan uang sedikitpun. Hanya saja kita harus mengumpulkan sejumlah poin untuk mendapatkan barang gratis tersebut. Banyaknya poin yang harus dikumpulin, tergantung dari jenis barang yang kita pilih. Semakin besar harga barang yang kita pilih, maka semakin banyak poin yang harus kita kumpulin untuk mendapatkan barang tersebut.

Memang sebagian orang banyak yang gak percaya akan hal ini. Masa iya ada yang mau kasih kita barang mewah dan mahal seperti itu secara gratis.  Tapi disini aku tekankan dan yakinkan Anda bahwa sebelum aku memposting artikel ini aku telah membuktikan kebenaran dari Xpango dengan mendapatkan 1 unit SONY Playstation 3 dan diantar oleh kurir sampai kerumah tanpa mengeluarkan uang sesenpun.

Sebelumnya memang aku gak percaya akan hal ini. Aku gabung di Xpango pada awalnya hanya iseng-iseng aja. Namun setelah aku dapatkan 1 unit PS 3, baru aku yakin kalau ini memang betul adanya.

Cara mendaftar di Xpango

Xpango memang merupakan salah satu cara mendapatkan barang gratis di internet. Ingin mencobanya? Silahkan ikuti petunjuk cara mendaftar di Xpango seperti di bawah ini:
  • Pertama silahkan buka situs Xpango dengan mengklik di sini atau juga dengan mengklik contoh gambar di bawah.
  • Silahkan klik menu Register yang ada di bagian atas sebelah kanan.
  • Silahkan isi semua data yang diperlukan.
  • Dan pada kolom Selected Gift, silahkan pilih barang yang diinginkan.
  • Dan pada kolom Referral ID, silahkan masukkan angka 93050001.
  • Setelah di isi semua silahkan klik tombol Register Now.
  • Sekarang silahkan buka email yang didaftarkan tadi dan klik link verifikasi yang mereka kirimkan untuk memverifikasi akun kita.
  • Sekarang silahkan memulai cari poin dengan cara login dan klik gambar seperti tampak di bawah ini. Dan ikuti petunjuk yang diberikan oleh masing-masing situs.
Xpango

Itu dia sekilas tentang Xpango yang merupakan salah satu cara mendapatkan barang gratis di internet yang sudah terbukti bukan scam atau situs penipuan. Selamat mencoba!!!

Related Post: