Tentang iPanelonline Indonesia

Tentang iPanelonline Indonesia – iPanel adalah salah satu perusahaan survey online terbesar di Indonesia khususnya dan di dunia umumnya. Kenapa aku bilang begitu? Karena iPanel, pasar sasaran surveynya bukan hanya di Indonesia saja melainkan mecakup beberapa negara yang tersebar di seluruh dunia.

Bergabung dan mengisi survey di survey iPanelonline, tidaklah rugi karena kita akan dibayar dengan sejumlah poin yang nantinya dapat kita tukarkan dengan uang cash atau voucer belanja. Selain itu, poin yang diberikan juga lumayan besar sehingga dalam beberpa hari saja kita bisa menukarkan poin kita.

Sebenarnya iPanelonline ini pertama sekali didirikan di China yang bermarkas di Add: Room 1902-1903, Building A, 818 East Longhua Rd, Luwan District, Shanghai, China. Namun seiring dengan perkembangannya yang semakin pesat, iPanel sudah membuka cabang berbagai Negara di belahan dunia dan salah satunya termasuk Indonesia. iPanelnoline ini salah satu situs survey terpercaya yang sudah berumur tua yang berdiri sejak 2004. Jadi, reputasinya sudah tidak diragukan lagi.

Kelebihan iPanelonline

Survey yang satu ini mempunyai beberapa kelebihan bila dibandingkan dengan broker survey yang lain. Ingin tau apa kelebihan iPanelonline?
  • Survey selalu ada setiap harinya. Walaupun gak ada survey, asal kita login saja kita akan mendapat poin sebanyak 5 poin perhari. Jadi kita gak pernah gak dapat poin. Namun, berdasarkan pengalaman sejak aku gabung sampai saat ini, aku gak pernah gak dapat survey setiap harinya.
  • Poin yang diberikan lumayan besar-besar sekali. Bahkan ada yang nyampe 4000 poin. Ingin tau berapa nilai yang 4000 poin itu kalau di uangkan dengan rupiah? Rp40.000,00. Lumayan bukan? Hanya sekali isi survey.
  • Metode pembayaran yang sangat banyak seperti: visa, mastercard, check, wire transfer, paypal, google checkout, alipay.
  • Dan masih banyak lagi dech kelebihan survey iPanelonline ini.
Tertarik ingin mencoba peruntungan di bisnis survey iPanelonline ini, langsung aja menuju ke situs iPanelonline.

Related Post: