3 Aplikasi Edit Foto Android Pilihan

3 Aplikasi Edit Foto Android Pilihan – Memiliki tampilan foto yang lebih mantap dan keren serta beda dari yang lain memang merupakan hal yang wajar dilakukan oleh semua orang karena hal itu akan memberikan kepuasan tersendiri. Terlebih-lebih bagi mereka penikmat seni yang sering upload serta update foto di jejaring sosial. Lalu bagaimana kalau foto hasil jepretan smartphone kita agak kurang oke dan pengen diedit dibagian tertentu pada foto tersebut? Jangan pusing dengan hal tersebut karena aplikasi edit foto android sangat banyak tersedia di play google yang tersedia dengan berbagai pilihan.

Lalu bagaimana cara memilih aplikasi edit foto yang tepat? Oke, di play google memang sangat tersedia begitu banyak aplikasi edit foto pilihan yang bisa kita manfaatkan namun tak semua aplikasi tersebut mempunyai fitur yang lengkap karena hanya sebagian saja dari aplikasi tersebut yang fitur yang oke. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini saya akan membagikan 3 Aplikasi Edit Foto Android Pilihan yang mempunyai fitur yang mantap.

3 Aplikasi Edit Foto Android Pilihan

Berikut 3 pilihan aplikasi edit foto untuk smartphone Android yang bisa kita manfaatkan untuk mengedit foto kita yang bisa didapatkan dan download di google play secara gratis:

FotoRus
Aplikasi edit foto FotoRus ini memang agak berbeda dengan aplikasi edit foto lainnya, karena FotoRus memiliki fitur yang cukup lengkap serta sangat mudah digunakan. Selain menawarkan fitur yang lengkap, juga aplikasi mempiliki model yang sederhana. Pada tampilan antar muka layar pada bagian depan aplikasi fotorus terdapat beberapa menu pilihan seperti InstaMag, Pic-in-Pic, Pro Edit, Collage, dan Library. Pada tiap menu tersebut tersedia berbagai aksesori, frame, serta efek-efek yang bisa kita manfaatkan untuk mengedit foto beserta contoh hasilnya, sehingga kita sebagai pengguna dapat mengaplikasikan foto kita sesuai dengan apa yang kita inginkan.

Di menu Collage misalnya, kita dapat memanfaatkan menu tersebut untuk menggabungkan 9 foto menjadi satu foto yang indah serta dapat menentukan background dan model layar untuk foto gabungan tersebut. Aplikasi edit foto android ini termasuk aplikasi yang sangat banyak digunakan oleh pengguna smartphone Android dalam mengedit foto mereka.

Foto Grid
Aplikasi Photo Grid merupakan aplikasi edit foto yang tak kalah mantapnya dengan FotoRus. Aplikasi ini bisa kita manfaatkan untuk menggabungkan beberapa foto menjadi satu, kita dapat memutar foto (horizontal, vertikal dll), menambahkan text, menambahkan berbagai gambar-gambar lucu seperti rambut, text label, kumis, kacamata, serta funny sticker lainnya. Selain itu kita juga dapat memilih template, frame, background serta filter sesuai dengan keinginan kita.

Momentcam
Aplikasi edit foto asal China ini bole dibilang salah satu aplikasi pemain baru. Namun walaupun pemain baru tertanya aplikasi Momentcam langsung menarik perhatian pengguna smartphone Android terbukti aplikasi ini masuk dalam deretan top chart free di iOS dan Android. Cara menggunakan aplikasi yang satu ini boleh dikatakan sangat mudah, hanya dengan memilih foto yang sudah ada atau ambil langsung gambar saat itu juga untuk diubah menjadi karikatur pria ataupun wanita.

Di aplikasi MomentCam terdapat beberapa fitur seperti face edit, designs, dan creat. Misalnya dalam menu face edit kita dapat mengubah bentuk muka, bentuk rambut, serta menambahkan kacamata dan alis sesuai dengan keinginan kita. Dalam menu designs juga kita dapat memilih gambar karikatur seperti hot, funny and sexy. Pada menu create kita dapat mengubah tampilan karikatur menjadi black/white, classic, ballpoint, blackboard, sticker dan power red.


Itu dia 3 Aplikasi Edit Foto Android Pilihan dari sekian banyak aplikasi edit foto yang ada di google play store yang mempunyai fitur yang cukup serta mudah dalam menggunakannya. Silahkan download ke tiga aplikasi tersebut secara gratis melalui Google Play Store.

Related Post: