Situs Bingkai Foto, Frame dan Edit Foto Online

Situs Bingkai Foto, Frame dan Edit Foto Online – Keinginan orang untuk menjadikan foto mereka agar terlihat lebih mantap, memang sudah tidak bisa dipungkiri lagi itu terlihat dengan semakin menjamurnya situs penyedia bingkai foto online atau frame foto online, situs edit foto online, dll, serta pencarian dimesin pencari dengan kata kunci seperti di atas. Tidak seperti waktu baru pertama kali keluar ponsel yang memiliki fitur kamera, apapun hasil dari jepretan kamera ponsel, harus diterima apa adanya karena tidak tersedianya situs edit foto online. Namun sekarang seiring dengan semakin berkembangnya teknologi, foto yang hasil jepretannya kurang oke, bisa di edit dengan berbagai aplikasi edit foto serta bisa pasang bingkai atau frame yang keren-keren dan lucu yang bisa dilakukan secara online.

Situs Bingkai Foto, Frame dan Edit Foto Online

Situs bingkai foto online atau situs frame online, serta situs edit foto online memang sangat banyak tersedia online, namun dari sekian banyak situs tersebut hanya sebagian saja yang memiliki fitur-fitur yang bisa di andalkan seperti yang akan saya informasikan dibawah ini.

Faceinhole
Dengan layanan Faceinhole kita bisa memasang foto muka kita diberbagai pose figur para tokoh terkenal yang telah tersedia di situs Faceinhole, dan hasilnya bisa langsung dishare ke media sosial.

Photofunia
Di Photofunia kita bisa membuat foto jadi lebih keren dimana kita bisa menambah berbagai efek pada foto seperti membuat animasi, nempelin foto di papan iklan, nempelin foto di pameran lukisan, jadi tontonan orang serta masih banyak lagi efek dan fitur-fitur menarik lainnya.

Getgrossedout
GetgrossedOut khusus bagi mereka yang menyukai foto-foto yang menyeramkan karena GetgrossedOut menyediakan efek-efek yang seram-seram dan menakutkan.

Anymaking
Di Anymaking kita bisa merubah foto kita sesuai dengan keinginan seperti menjadikan kartun atau lukisan yang memiliki nilai seni.

Makesweet
Di situs makesweet kita bisa nempelin foto kita pada berbagai objek seperti lilin, kupu-kupu, sungai, bendera, laptop, dsb, bahkan kita juga bisa nempelin foto pada objek bergerak.

Blingee
Blingee adalah salah satu edit foto online yang kreatif dimana kita bisa mendesign foto layaknya foto selebritis, anime, fantasy, emo, dsb.

Funnywow
Funnywow bisa membuat foto kita jadi lucu dan keren dengan pilihannya yang sangat banyak.

Pixenate
Pixenate adalah salah satu photo editor online dimana hasilnya bisa dicetak langsung ataupun dishare dengan rekan bisnis.

Blibs
Di Blibs salah satu situs edit foto online dengan dengan efek cairan dan cat untuk mengedit foto kita, bisa memperbesar gambar, memanipulasi, serta menjadikan animasi foto.

Phixr
Phixr adalah salah satu situs edit foto online tanpa perlu download dan instal plugin.

Fotoflexer
Dengan batuan FotoFlexer kita bisa mengedit foto, merubah warna rambut, memuluskan kulit, menggemukkan badan, serta masih banyak fitur-fitur lainnya.

Makemebabies
Situs frame online yang satu merupakan salah satu situs frame yang banyak membuat bingung pengguna karena menurut mereka dengan situs ini mereka bisa membuat bayi yang masih didalam kandungan sesuai dengan wajah yang mereka inginkan secara online. Sebenarnya membuat anak bayi secara online maksudnya disini adalah bukan bayi beneran, tapi melalui situs ini kita bisa menggabungkan dua foto (pria + wanita). Jadi bukan merupakan situs untuk mewujudkan keinginan kita untuk membuat wajah calon bayi serta kelamin calon bayi sesuai dengan keinginan kita.

Cutmypic
Dari namanya aja CutmyPic kita sudah bisa membayangkannya yaitu memotong gambar. Di CutmyPic, kita bisa merubah ukuran foto kita serta memotong, atau menambah foto.

Festisite
Situs bingkai foto online yang satu ini adalah salah satu situs frame online spesial untuk menempelin foto kita pada helaian uang dolar.

Photofacefun
Situs bingaki foto online yang satu ini juga merupakan situs edit foto online untuk membuat efek foto lucu secara online, serta foto bareng dengan foto model – foto model terkenal.

Semua situs diatas adalah merupakan situs bingaki foto online atau situs frame online yang sekaligus situs edit foto online yang bisa kita gunakan secara online tanpa harus instal di komputer atau smartphone kita. Apakah situs diatas sudah cukup? Atau masih kurang juga? Nich masih ada lagi dibawah ini dan mudah-mudahan bisa mencukupi kebutuhan Anda dalam melalukan pencarian Situs Bingkai Foto, Frame dan Edit Foto Online.

Loonapix
Loonapix
Photo505
Photo505
Writeonit
Writeonit
Befunky
Befunky
Pizap
Pizap
Funphotobox
Funphotobox
Magmypic
Magmypic
Bighugelabs
Bighugelabs
Fakemagazinecover
Fakemagazinecover

Sebenarnya sich masih banyak lagi, namun cuma ini saja yang menurut aku fiturnya serta efeknya cukup lengkap untuk untuk kita melakukan edit foto online.

Related Post: