Langkah Awal Optimasi SEO OnPage

Langkah Awal Optimasi SEO OnPage - Optimasi Seo Onpage adalah langkah awal dalam meraih posisi terbaik di mesin pencari. Berdasarkan pengalaman nich bahwasanya seo onpage memiliki porsi 40% untuk mendapatkan posisi terbaik dimesin pencari. Jadi, optimasi Seo Onpage adalah merupakan kunci seo yang harus dikuasai oleh seorang blogger apalagi mereka yang berkeinginan menjadi pakar seo.

Pengertian Optimasi Seo Onpage

Optimasi Seo Onpage adalah optimasi yang dibangun pada sebuah situs pada bagian-bagian artikel atau isi website tersebut. Apa tujuan seo onpage harus dioptimasi? Tujuannya untuk mempermudah suatu situs mudah diindex dengan cepat dan akurat oleh mesin pencari. Lain halnya dengan seo offpage. Seo offpage bertujuan untuk mempromosikan situs untuk mencari dan memperbanyak backlink.

Cara Membuat SEO Onpage Yang Lebih Alami

Langkah pertama dalam membangun seo onpage adalah menentukan kata kunci atau keyword yang dibidik. Dan keyword tersebut nantinya yang akan memudahkan website kita di crawl oleh mesin pencari dan menempatkannya diposisi bagus. Walaupun begitu tergantung dari cara kita menempatkan keyword itu sendiri. Oleh karena itu, dalam meriset keyword, hal yang sangat diperhatikan adalah pilih keyword yang jumlah persaingannya mesih sedikit di search engine, namun orang yang mencari keyword tersebut sangatlah banyak.

Dalam menulis sebuah artikel, kita mesti memperhatikan tema apa yang tepat dan bermanfaat bagi pengunjung. Kita harus mengetahui apakah tema tersebut merupakan informasi yang dicari atau paling tidak tema tersebut merupakan tema yang memiliki nilai bagi pengunjung.

Cara optimasi Seo Onpage memang tidak selalu sama karena mesin pencari selalu menggunakan algoritma yang berbeda-beda dari waktu ke waktu, namun tujuannya masih sama. Kesemuanya itu dilakukan demi kenyamanan user yang menggunakan mesin pencari dalam mencari informasi yang dibutuhkan. Sehingga informasi yang mereka dapatkan bukan merupakan informasi basi dari blog atau situs yang tidak terurus.

Akhir kata, semoga artikel mengenai Langkah Awal Optimasi SEO OnPage ini bisa menjadi penambah ilmu bagi kita yang baru belajar seo dalam membangun Seo onpage blog Anda.

Related Post: