Cara Optimasi SEO Menurut Google

Cara Optimasi SEO Menurut Google - Pengertian SEO adalah merupakan singkatan dari search engine optimization atau pengoptimalan mesin telusur atau search engine optimizer. Google memang mengerti dan sadar bahwa tidak semua blogger itu bisa mengoptimasi SEO blognya, oleh karena itu Google menganjurkan menggunakan jasa SEO dalam optimasi SEO blog kita untuk meningkatkan peringkat situs kita dimesin pencari. Namun Google juga menyarankan untuk berhati-hati dalam menggunakan jasa SEO supaya jangan sampai salah memilih pakar SEO yang handal.

Google juga mengingatkan kita bahwa laman hasil penelusuran Google menyertakan hasil penelusuran organik dan biasanya juga iklan berbayar yang ditandai dengan judul “Pesan Sponsor". Bahkan google juga mengatakan bahwa pemilik situs atau blog organik kadang diberikan bonus dengan menampilkannya di forum milik google dan pada adword google secara cuma-cuma.

Cara Optimasi SEO Menurut Google

Sebelum mulai mencari dan melakukan cara optimasi SEO, google menyarankan kita untuk memahami dan mengenali dulu cara kerja mesin pencari. Untuk lebih detailnya mengenai Cara Optimasi SEO Menurut petunjuk Google webmaster ini silahkan baca di sini.

Sekarang kita sudah mengerti bahwa Optimasi SEO sangat penting pada website atau blog baru, tujuannya supaya webblog kita mudah dikenali oleh mesin pencari atau mesin telusur sehingga website atau blog kita mampu bersaing dengan blog lama yang sudah lama bersahabat dengan mesin pencari terlebih-lebih mbah Google tentunya.

Dan akhir kata semoga dengan artikel Cara Optimasi SEO Menurut Google ini bisa membuka mata kita semua (khusus yang masih blogger pemula) bahwasanya optimasi SEO itu sangat penting diterapkan dalam blog, terlebih-lebih google sendiri menganjurkannya supaya blog baru kita mampu bersaing dengan blog para mastah.

Related Post: