CPM Terbaik Untuk Traffik Indonesia

CPM Terbaik Untuk Traffik Indonesia – Bisnis CPM memang merupakan salah satu jenis bisnis yang sangat gampang dijalankan oleh semua blogger. Kita tidak mengharapkan klik dari pengunjung blog atau website kita karena kita dibayar bukan dari hasil klik pengunjung, yang penting iklan dari pengiklan tampil di blog kita, maka saat itu juga sudah dihitung dan menerima komisi yang dikreditkan ke akun kita. Jadi, untuk bisa mengikuti jenis bisnis CPM ini, kita mesti harus punya blog atau website sebagai media untuk menayangkan iklan dari pengiklan.

Pengertia Bisnis CMP
Bisnis CPM adalah merupakan singkatan dari Cost Per Mile, yang artinya kita dibayar berdasarkan perseribu kali tayang. Maksudnya, kita dibayar berdasarkan banyaknya website atau blog kita menayangkan iklan pengiklan melalui script yang kita pasang di webblog milik kita. Semakin banyak traffic blog kita maka semakin besar peluang kita untuk mendapatkan pundi-pundi dollar. Namun sayangnya, tak semua broker program CPM itu menerima traffic dari Indonesia karena hanya sebagian broker CPM saja yang menghitung traffic dari Indonesia. Dan salah satunya broker CPM terpercaya yang menghitung traffic dari Indonesia adalah CPX24 makanya situs ini termasuk broker CPM terbaik untuk traffic Indonesia atau CPM terpercaya. Dan kelebihan yang lain dari CPX24 ini adalah payoutnya yang sangat kecil cuma US$0,5 saja.

Ciri-ciri Bisnis CPM Terbaik

Jika kita ingin mengikuti bisnis CPM lain selain yang aku sebutkan di atas tadi, ada beberapa kriteria yang harus kita perhatikan dalam menentukan bahwa CPM tersebut termasuk CPM terbaik untuk traffic Indonesia atau tidak. Perhatikan beberapa poin berikut ini:

  • Benar benar membayar dan sudah banyak blogger yang merekomendasikannya. Untuk itu silahkan googling untuk memperoleh informasi tersebut. 
  • Nilai perseribu tampilan yang masuk akal. 
  • Minimun payout yang rendah 
  • Menerima traffik dari semua negara (tidak hanya negara tertentu saja). 
  • Ikan yang tidak mengganggu pengunjung blog kita. 
Nah, itu dia CPM terbaik untuk traffic Indonesia dan CPM terpercaya dengan payout yang kecil serta proses pendaftaran yang sangat gampang serta nilai perserinu tayangnya juga lumayan besar. Jika Anda tertarik dan ingin mencoba peruntungan di bisnis CPM ini, silahkan aja mendaftar di CPX24 atau juga dengan mengklik banner di bawah ini.

banner1 CPM Terbaik Untuk Traffik Indonesia

Related Post: