Bisnis Paid2Refer

paid2refer
Bisnis Paid2Refer – Bisnis ini salah satu bisnis yang sangat gampang menjalankannya namun hasilnya lumayan besar. Tugas kita hanya dengan mengarahkan seseorang ke website mereka. Dan setiap user yang berhasil kita arahkan, kita akan mendapatkan imbalan atau komisi sebesar US$0,5 per pengunjung unik serta bonus pendaftaran US$2. Memang mirip dengan bisnis Google adsense yang mengharapkan klik dari user dan hanya menghitung pengunjung unik. Hanya saja kalau Google adsense menghitung pembayaran kita berdasarkan traffic dengan pendaftaran yang susahnya minta ampun, sementara paid2refer membayar kita berdasarkan pengunjung unik saja dengan pendaftaran yang sangat simpel. Mau user buka halaman blog kita sebanyak mungkin atau hanya asal klik saja juga tak masalah itulah sedikit nilai plus dari bisnis paid2refer ini.

Cara Kerja Bisnis Paid2Refer

Penasaran dengan cara kerja Paid2refer dan bagaimana cara mendapatkan uang dari situs tersebut? Begini cara kerjanya:
  • Pastikan dulu bahwa Anda telah mendaftar di Paid2Refer.
  • Setelah mendaftar, silahkan login ke akun Anda.
  • Setelah login Anda akan disuguhkan link referral Anda untuk Anda promosikan nantinya.
Sampai di sini kita sudah bisa memulai untuk menghasilkan uang dari bisnis paid2refer dengan cara silahkan copy link referral Anda tersebut dan promosikan melalui blog Anda, sosial media, forum, dan media promosi lainnya. Karena setiap user yang dapat kita arahkan ke website mereka melalui link referral kita tersebut nantinya kita akan mendapatkan komisi sebesar US0,5 per user. Dan kalau komisi kita sudah mencapai minimum payout US$30 kita bisa meminta komisi kita tersebut ditransfer melalui Payza, Paypal, Check, atau juga western union.

Itu dia sekilas tutorial atau review tentang bisnis Paid2refer yang bisa aku share untuk kali ini dan mudah-mudahan pada kesempatan lain akan saya tambahkan lagi.

Related Post: