Daftar Situs Web Untuk Perpendek URL

Daftar Situs Web Untuk Perpendek URL - Perpendek Url (URL Shortener) sangat penting bagi pemilik website untuk memperpendek alamat website yang terlalu panjang. Apalagi kalau kita lagi promosi atau ngetwit di twitter yang membatasi jumlah karakter kata sebanyak 140 sehingga dengan adanya URL Shortener ini dapat memberikan manfaat bagi kita untuk menghemat penggunaan karakter ketika kita ingin memposting di Twitter yang berisi sebuah informasi disertai link, sehingga tidak terlalu banyak memakan ruang untuk membuat tulisan teks di Twitter.

Perpendek Url (URL Shortener) ini adalah merupakan layanan yang disediakan oleh situs web tertentu yang dapat di gunakan oleh pemilik website untuk memperpendek atau menyembunyikan sebuah alamat Url.

Daftar Situs Web Untuk Perpendek URL

Mungkin Anda tertarik dan ingin mencoba memperpendek alamat blog atau website atau url afiliasi Anda, berikut daftar situs yang menyediakan layanan Perpendek URL (URL Shortener) yang bisa kita manfaatkan:
1. Goo.gl
2. Bitly.com
3. Mcaf.ee
4. Tinyurl.com
5. Is.gd
6. Ow.ly/url/shorten-url
7. Ity.im
8. Linkpop.pro
9. Y.ahoo.it
10. Go.if.web.id
11. Pendek.in
12. De.tk
13. Siteo.us
14. Kro.co
15. Cli.gs
16. Adf.ly
17. App.x.co
18. Snipurl.com
19. Gg.gg
20. Re.po.st
21. Blue.gg
22. Sup.im
23. Moourl.com
24. Tiny.cc
25. Url.ie
26. Qrf.in
27. U.to
28. Pdx.be
29. Pin.st
30. Tiny.tw
31. Dagosearch.com
Namun kadang kala para pengguna Perpendek Url (URL Shortener) ini sering menyalah gunakan fungsinya ke hal-hal yang tidak terpuji seperti menyebarluaskan konten-konten yang tidak seharusnya dilihat (konten berbahaya). 

Tapi aku yakin kalau Anda yang sedang mencari informasi Perpendek Url (URL Shortener) ini pasti gak akan menyalah gunakannya dan mudah-mudahan daftar situs web untuk perpendek URL dapat Anda.

Related Post: