Tentang CPX24.COM

Tentang CPX24.COM - Walau jaringan periklanan berbasis CPM ini sudah lama eksis didunia periklanan, namun masih banyak diantara blogger yang belum tahu keberadaannya. Selintas tentang CPX24 ini adalah merupakan jaringan periklanan berbasis CPM (Cost Per Milion).

Tanpa perlu aku uraikan panjang lebar mengenai bisnis CPM ini pasti teman semua sudah mengerti apa itu bisnis CPM yaitu kita akan dibayar per 1000 kali tayang banner di blog kita.

CPX24.com merupakan salah satu ladang bisnis bagi para blogger Indonesia karena mereka menghitung traffic dari Indonesia. Jadi lain dengan bisnis CPM yang lain yang hanya menghitung traffica dari negara tertentu saja dan anti traffic Indonesia. Dan sampai saat ini, cpx24 sudah terbukti membayar membernya dan bukan SCAM. Bahkan beberapa hari yang lalu aku baru saja payout $5.50. Walau kecil memang, namun bagi aku itu merupakan hasil yang lebih dari cukup.

Kelebihan CPX24

Ada beberapa keuntungan dan kelebihan CPX24 ini yang bisa menjadi bahan pertimbangan kita untuk gabung bisnis cpm ini, antara lain:
  • Cara daftar yang mudah dan gratis.
  • Pembayaran  dengan minimum payout hanya 0,5 $.
  • Mereka bisa membayar kita melalui akun Paypal, Liberty Reserve, WebMoney, MoneyBookers dan AlertPay. 
  • System pembayarannya kita yang menentukan sendiri. Maksudnya seandainya minimum PO-nya sudah sampai, maka bisa kita mengambilnya kapan saja kita mau. Mau menunggu sampai banyak dulu atau mau mengambilnya saat itu juga tersrah kita.
  • Prosesnya cepat
  • Selain itu kalau kita bisa mendapatkan referral kita bisa mendapat Komisi Referral 5%. Dan itu bukan dipotong dari penghasilan referral kita.
  • Mereka memberi kita 3 jenis pilihan iklan: iklan banner, full situs, iklan teks.
Itulah dia sekilas tentang CPX24 yang merupakan salah satu jenis bisnis cpm terpercaya dan terbukti membayar untuk saat ini. Jika ingin menjajal bisnis yang satu ini, silahkan aja langsung ke CPX24.com atau langsung aja klik banner dibawah ini.

Cpx24.com CPM Program

Related Post: