Cara Menghapus Sebagian Tweet Lama Kita

Cara Menghapus Sebagian Tweet Lama Kita - Tools untuk menghapus tweet lama secara massal memang ada lumayan banyak. Namun kalau tool untuk menghapus sebagian tweet lama kita menurut aku yang bisa diandalkan baru satu tool yaitu tool TweetDelete.

Jadi, menurut aku tool TweetDelete ini termasuk tool yang sungguh luar biasa karena dia bisa menghapus sebagian tweet lama kita yang bisa kita pilih berdasarkan usia tweet yaitu berdasarkan minggu, bulan, tahun, dan juga bisa menghapus semua tweet secara massal sesuai dengan keinginan kita.

Cara menghapus sebagian tweet lama kita menggunakan tool TweetDelete

Ada beberapa langkah mudah cara menghapus sebagian tweet lama kita atau semua tweet lama kita dengan bantuan tool TweetDelete, ikuti langkahnya seperti berikut ini:
  • Pertama silahkan buka Tweetdelete.
  • Setelah itu silahkan centang I have read and agree to the Tweetdelate terms.
Tweetdelete.net
  • Klik tombol Sign in with Twitter.
  • Setelah terbuka halaman baru, silahkan masukkan nama atau alamat email akun twitter Anda dan klik Klik tombol Izinkan aplikasi seperti tampak pada gambar dibawah ini.
izinkan tweetdelete.net
  • Kita akan dibawa ke halaman baru dan perhatikan gambar arah anak panah seperti tampak pada gambar di bawah ini, disitu silahkan pilih tweet yang ingin dihapus. Boleh memilih tweet lama yang ingin dihapus sseperti yang sudah berusia 2 mingguan, 3 bulan, 1 tahun, dsb. Karena Tweetdelete bisa menghapus sebagian tweet lama kita berdasarkan minggu, bulan, tahun, atau menghapus semua tweet secara massal.
Pilih usia tweet yang akan dihapus
  • Dan jika Anda ingin menghapus semua tweet Anda, tinggal centang aja Delete all my existing tweets before activating this schedule yang tulisannya berwarna merah.
Tool TweetDelete inilah yang bisa kita andalkan dalam menghapus sebagian tweet lama kita yang menurut aku sangat sempurna. Selain itu, selain bisa menghapus sebagian tweet lama kita, tool ini juga bisa menghapus tweet lama kita secara massal. Jadi, tool ini adalah termasuk tool 'All In One'. :)


Related Post: