Bisnis CPM CPX24 Merupakan Bisnis CPM Terpercaya Saat Ini

Bisnis CPM CPX24 Merupakan Bisnis CPM Terpercaya Saat Ini - Sebelum saya membahas terlalu jauh tentang bisnis CPM CPX24 ini sekilas saya akan menerangkan  tentang apa itu CPM. Seperti yang aku katakan pada postingan sebelumnya bahwa aku yakin kita semua sudah tau apa itu CPM.

CPM (cost per mile) adalah merupakan program periklanan yang akan membayar publishernya berdasarkan 1000 impresi atau 1000 kali tayang iklan. Jadi, semakin banyak pengunjung ke website kita yang kita pasang script dari broker CPM ini, maka semakin banyak jumlah iklan yang tayang dan itu artinya semakin besar pula pendapatan yang akan diperoleh oleh publisher dari bisnis CPM ini.

Sebenarnya media periklanan berbasis CPM ini sudah banyak, namun hanya sebagian kecil saja yang menghitung traffic dari Indonesia dan salah satunya adalah CPX24 ini. CPX24 berani membayar publishernya hingga $2 per 1000 visitor unik. Hanya saja CPX24 tidak akan menghitung traffic yang berasal dari China dan Thailand.

Salah satu hal yang menarik dari CPX24 ini adalah payoutnya yang cukup kecil yaitu hanya $0.50 sudah bisa dicairkan melalui paypal, webmoney, moneybookers atau alertpays. Pembayarannya akan diproses satu kali seminggu bagi para member yang penghasilannya sudah mencapai balance minimal payout dan telah meminta pembayarannya.

Cara bergabung atau cara mendaftar di CPX24

Cara bergabung dengan CPX24pun terbilang cukup mudah alias tidak pakai ribet, berikut langkah-langkahnya cara mendaftar di CPX24:
  • Pastikan bahwa Anda sudah mempunyai web atau blog.
  • Silahkan kunjungi CPX24 atau juga bisa dengan mengklik banner dibawah ini dan klik menu SIGN-UP.
  • Cpx24.com CPM Program
  • Isikan semua form pendaftaran yang disediakan.
  • Jika proses pendaftaran sudah selesai, silahkan login ke member area.
  • Kemudian klik menu 'Tags/Code', silahkan pilih jenis iklan yang diinginkan, lalu copy kode tersebut dan paste di web atau blog Anda.
Itu dia sedikit tutorial tentang Bisnis CPM CPX24 Merupakan Bisnis CPM Terpercaya Saat Ini dimana CPX24 ini memang merupakan salah satu bisnis CPM terpercaya dan terbukti membayar serta CPM yang menghitung traffic dari Indonesia.

Related Post: