Cara Edit Foto Online

Cara Edit Foto Online - Mengedit foto adalah merupakan salah satu hal yang sangat menyenangkan bagi sebagian orang. Karena dengan mengedit sedikit foto dapat memanipulasi foto yang memiliki kekurangan dengan beragam filter dan tekstur yang tersedia dalam aplikasi cara edit foto yang saat ini sudah banyak tersedia. Sehingga dapat memberikan tampilan yang berbeda dan jauh lebih bagus dari hasil yang aslinya. Misalnya saja jika dalam foto kita tersebut terdapat bintik hitam atau jerawat yang menganggu penampilan, dan dengan aplikasi edit foto kita dapat membuat foto tersebut terlihat lebih bagus dan kita bisa menghilangkan bintik hitam tersebut.

Sekarang ini aplikasi edit foto yang biasanya terdapat di dalam handphone milik kita atau yang biasa ada di komputer kita, sudah banyak dan mudah ditemukan di internet. Ada berbagai cara edit foto online yang tersedia saat ini yang dapat membantu kita dalam mengedit foto dengan pengoperasian yang jauh lebih gampang bila di banding dengan aplikasi edit foto PhotoShop. Sehingga bagi kita yang kurang memahami aplikasi edit foto seperti PhotoShop kita dapat menggunakan aplikasi edit foto yang lebih mudah seperti beberapa aplikasi edit foto online terbaru yang bisa kita aplikasikan dimanapun kita berada selagi kita tersambung dengan koneksi internet.

Aplikasi Edit Foto Online

Pixlr-o-matic dan Expres

Aku rasa kalau nama ini pasti sudah tidak asing lagi ditelinga kita dengan aplikasi karena pixlr-o-matic adalah aplikasi komputer yang berfungsi untuk mengedit foto yang dapat memberikan efek-efek yang sangat keren dan menarik. Buat kamu yang lagi mencari dan yang suka edit-edit foto tidak ada salahnya untuk mendwnload pixlr-o-matic ini karena menurut saya aplikasi ini sagat bagus untuk memberikan efek pada foto. cara menggunakannya pun sangat mudah.

PicYou

PicYou adalah  situs edit foto serta situs foto sharing yang bekerja sama dengan Twitter dan Facebook. Karena PicYou dapat membuat kita mengirim foto ke teman kita dengan mudah dan menyenangkan. PicYou merupakan perangkat tambahan baru dan unik untuk  upload foto kemedia sosial twitter dan facebook kita.

ImageChef

Bagi kita yang senang dengan mengedit foto dalam beberapa template yang unik dan menarik, gak ada salahnya kalau mencoba aplikasi ImageChef ini yang dapat bekerja untuk memanipulasi foto-foto yang kita upload serta tersedia berbagai pilihan template menarik yang bisa kita gunakan.

MakeMeBabies

Aplikasi edit foto yang satu ini sangat cocok bagi anda yang ingin berimajinasi dengan bayi dari anda dan pasangan anda, karena dengan aplikasi MakeMeBabies dapat digunakan untuk mengedit wajah bayi yang akan dihasilkan dari dua buah foto yang anda upload. Setelah mengupload foto anda dengan pasangan, anda dapat melihat hasil editan foto tersebut berupa wajah bayi.

Rollip

Aplikasi edit foto ini fiturnya hampir sama dengan aplikasi PicYou. Pada aplikasi edit foto ini anda bisa mengedit foto dengan filter bergaya vintage dengan beberapa efek foto, border dan text yang dapat kitaa gunakan untuk menambah keunikan pada foto yang akan kita edit.

PicMonkey

Bagi yang senang mengedit foto dengan efek foto seperti Warhol, Lomo, HDR, Sepia dan Cross Process, mungkin bisa menggunakan aplikasi PicMonkey ini dan dapat menciptakan editan foto yang tidak jauh berbeda dengan editan foto yang ada pada aplikasi Instagram.

Cara Edit Foto

Aplikasi cara edit foto online seperti yang dishare di atas kesemuanya merupakan aplikasi edit foto alternatif yang penggunaannya sangat mudah. Semua manfaatnya sama yaitu aplikasi edit foto yang dapat membuat foto kita tampak lebih menarik dengan filter dan tekstur yang tersedia.
Dan akhir kata semoga aplikasi Cara Edit Foto Online sebagaiman judul artikel di atas dapat bermanfaat bagi anda.

Related Post: