Tools Menghapus Tweet Lama Secara Massal di Twitter

Tools Menghapus Tweet Lama Secara Massal di Twitter - Menghapus tweet lama secara massal memang tidak tersedia diakun twitter kita karena tidak disediakan oleh twitter, kecuali kalau menghapus tweet itu secara manual satu persatu. Mungkin mereka punya alasan tersendiri kenapa mereka gak menyediakan tools tersebut.

Alasan seseorang mau menghapus tweet lama mereka, mungkin karena tweet mereka sudah terlalu banyak, sudah terlalu lama (kadaluarsa), gak bermutu, dan berbagai alasan lain sehingga mereka ingin menghapus semua tweet mereka tersebut. Walau pihak twitter gak menyediakan tools penghapus tweet secara massal di akun twitter kita, namun kita gak usah galau dan resah karena kita masih bisa menggunakan tools yang disediakan oleh pihak ketiga (situs lain) dalam menghapus tweet lama kita tersebut.

Tools Menghapus Tweet Lama Secara Massal di Twitter

Ada beberapa tools yang bisa kita manfaatkan untuk menghapus tweet lama kita baik secara massal maupun sebagian (berdasarkan minggu, bulan, dan tahun).

Delete All My Tweets
Tools Delete All My Tweets ini mampu menghapus semua tweet lama kita sampai 1000 tweets sekaligus. Dan jika seandainya dia berhenti sementara tweet lama kita masih belum habis, kita bisa mengulangnya kembali sampai tweet kita itu menjadi 0.

Tools Deleteallmytweets


Twitlan
Tools Twitlan ini juga termasuk salah satu tools penghapus tweet yang lumayan cepat dalam menghapus semua tweet lama menjadi 0.

Tools Twitlan


TweetDelete
Nach, tools TweetDelete ini termasuk tools yang sungguh luar biasa karena dia bisa menghapus tweet kita berdasarkan minggu, bulan, tahun, atau bahkan semua tweet. Tools yang satu ini sangat direkomendasikan dalam menghapus semua tweet secara massal atau sebagian sesuai dengan keinginan kita.

Tools TweetDelete


Tweet Eraser
Dulu, tools Tweet Eraser ini termasuk tools favorit dalam menghapus semua tweets karena cara menggunakannya yang sangat mudah serta cepat. Tapi sayang sekali karena aturan API Twitter yang baru, kini Tweet Eraser  memiliki batas dalam melakukan penghapusan tweet yaitu hanya 350 tweet per jam. Jadi kalau kita ingin menghapus tweet yang masih belum terhapus, kita harus menunggunya satu jam berikutnya.  Namun enaknya tools yang satu ini dia bisa menghapus tweet kita berdasarkan tag atau kata kunci yang kita tentukan sendiri.

Tools Tweet Eraser

Nah, itu dia beberapa tools menghapus tweet lama secara massal di Twitter yang bisa kita manfaatkan dalam menghapus semua tweet kita secara massal dari akun twitter kita. Dan akhir kata aku ucapkan, Selamat Mencoba!!!


Related Post: