Cara Menghapus Beberapa Tweet Lama berdasarkan Bulan

Cara Menghapus Beberapa Tweet Lama berdasarkan Bulan - Kepopuleran Twitter memang tak bisa dipungkiri lagi dan itu terbukti dengan semakin bertambahnya aja pengguna media jejaring sosial tersebut. Dan itu mungkin karena fitur yang dimiliki serta penggunaannya yang sangat simple.

Karena terlalu aktifnya para user twitter kadang mereka tak sadar kalau jumlah tweet mereka sudah semakin banyak aja sampai berpuluh-puluh ribu tweet. Karena terlalu banyaknya tweet tersebut kadang sebagian ada user yang ingin menghapus tweetnya yang sudah lama dan usang yang dirasa tidak perlu lagi, dan tentu saja untuk menghapus semua tweet tersebut akan memakan waktu lama kalau dihapus secara manual satu per satu.

Dan untuk mempersingkat waktu kita dalam menghapus tweet lama tersebut kita bisa menggunakan tools dari Tweetdelete yang bisa menghapus beberapa tweet lama berdsasarkan bulan, tahun, atau menghapus tweet lama secara massal. Cara menggunakannyapun terbilang sangat simpel seperti tools yang lain pada umumnya.

Cara Menghapus Beberapa Tweet Lama berdasarkan Bulan

Cara menghapus beberapa tweet lama berdasarkan bulan atau tahun dengan menggunakan tools Tweetdelete ini, silahkan ikuti langkah-langkahnya seperti berikut ini.
  • Pertama silahkan buka Tweetdelete dan jangan lupa centang I have read and agree to the Tweetdelate terms.
Tweetdelete.net
  • Klik Sign in with Twitter.
  • Masukkan nama atau email akun twitter Anda ==>> Klik Izinkan aplikasi seperti tampak pada gambar dibawah ini.
izinkan tweetdelete.net
  • Setelah itu akan terbuka halaman baru dan perhatikan gambar arah anak panahnya, disitu silahkan pilih tweet yang ingin dihapus. Boleh memilih tweet yang sudah berusia 3 bulan, 1 tahun, dsb, karena Tweetdelete bisa menghapus beberapa tweet lama berdasarkan minggu, bulan, tahun, atau menghapus semua tweet secara massal.
Pilih usia tweet yang akan dihapus
  • Dan jika Anda ingin menghapus semua tweet Anda, tinggal centang aja Delete all my existing tweets before activating this schedule yang tulisannya berwarna merah.

Begitu dia cara menghapus beberapa tweet lama berdasarkan bulan atau tahun untuk menghapus tweet lama Anda yang sudah usang dan tidak dipakai lagi supaya aku twitter Anda loadingnya bisa cepat.

Related Post: