Cara Menghapus Postingan di Google Plus

Cara Menghapus Postingan di Google Plus - Google Plus atau Google+ adalah merupakan jejaring sosial dari Google yang memperkenalkan layanan seperti Circles, Hangouts, Sparks, dll. Walau pengguna Google+ masih jauh dibawah facebook dan twitter, namun google tak mau patah semangat dengan selalu melakukan perubahan-perubahan dan memperbaiki segala kekurangannya.

Kalau tahun lalu tampilan google plus masih agak kurang oke, namun akhir-akhir ini telah dilakukan perubahan besar-besaran sehingga google plus sudah bisa masuk perhitungan dan mesti diwaspadai oleh rifalnya.

Akhir-akhir ini pengguna google plus sudah mulai menanjak naik, sehingga banyak blogger dan pemain bisnis online yang memanfaatkan kesempatan itu dengan melakukan promosi-promosi di akun mereka sehingga postingan mereka semakin banyak saja. Dan diantara postingan tersebut pasti ada salah satu postingan yang tidak dikehendaki lagi dan ingin menghapusnya namun mereka tak tau cara menghapusnya. Oleh karena itu melalui tulisan ini aku ingin berbagi informasi mengenai cara menghapus postingan di google plus.

Cara Menghapus Postingan di Google Plus

Cara menghapus postingan di google plus sebenarnya tidak terlalu sulit dan bahkan sangat gampang sekali, caranya:
  • Login ke dashbord google plus Anda.
  • Arahkan muose ke postingan yang ingin di hapus.
  • Lalu perhatikan pojok kanan dari kotak postingan tersebut nanti akan muncul tanda panah yang menghadap kebawah.
  • Silahkan klik tanda panah tersebut dan klik hapus.
  • Sekarang postingan Anda yang tak dikehendaki tersebut sudah terhapus. Lalu klik tutup, dan terusklan pada postingan berikutnya.
Tapi sayang sekali karena cara menghapus postingan di google plus ini masih dilakukan secara manual karena sampai saat ini tools untuk menghapus postingan google plus secara massal masih belum tersedia mungkin  karena penggunanya yang masih belum seramai Twitter.

Related Post: